1:04 PM
Ilustrasi Logo

PC- Ternyata bukan hal yang sulit jika kita lupa akan  password Wifi di Android, hal ini sering disepelekan namun sering membuat kita keringet dingin disaat kita perlu akses ke salah satu Wifi yang pernah kita sambungkan sebelumnya namun lupa sama passwordnya.

Pasti anda juga  pernah mengalami lupa password WiFi saat ingin menghubungkan perangkat lain di hotspot WiFi yang sama? Jika iya, coba cara yang satu ini :
[Berikut adalah Cara mengetahui password WiFi di Android ini, berfungsi untuk memunculkan kembali data password WiFi yang pernah kamu sambungkan sebelumnya.]

 1. Menggunakan aplikasi WiFi Passwords [ROOT] 

  • Download terlebih dahulu aplikasi WiFi Passwords [ROOT] dan install seperti biasa di Android anda. Jika aplikasi tersebut meminta Akses Root, klik menu Grant dan tunggu sebentar dan nantinya secara otomatis semua password WiFi yang tersimpan di Android kamu akan muncul. 

  • [Tetapi kalau cara itu belum berhasil coba dengan cara kedua dibawah ini ]

 2. Gunakan Cara Dengan WiFi Password Viewer 

  • Terlebih dahulu kita harus mendownload aplikasi WiFi Password Viewer (Root) dan install seperti biasa di Android anda dan pastikan anda  harus memberikan akses root ke aplikasi tersebut.
  • Perhatikan iika sudah nantinya secara otomatis akan muncul daftar SSID beserta Password WiFi-nya
Saat ini terdapat beberapa hotspot WiFi yang memberikan kebebasan kepada penggunanya saat ingin melakukan koneksi internet lewat Wifi. Namun, tidak sedikit juga hotspot Wifi yang memiliki password saat kita ingin menghubungkan perangkat dengan Android kita.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat...

0 Comments:

Post a Comment