7:50 AM

Portal Cikancah - Bagi anda yang mungkin bosan dengan sprei, sarung bantal dan bad cover selama ini kini bisa anda ganti dan percantik dari merk Pantone yang sedang gencar memberi diskon gila-gilaan bahkan sampai dengan 93%.

Kesempatan ini bisa moms pergunakan sebaik-baiknya karena waktunya memang terbatas. Dengan berbagai design yang lucu dan unik sangat cocok buat menghiasi kamar tidur anda. Meskipin diskon cukup besar bukan berarti kwalitas barang dari Pantone ini murahan, tetapi justru anda akan dimanjakan dengan kain yang berkwalitas tinggi serta rasa yang lembut dan bisa mengantar mimpi indah anda.

Model Cantik Dari Pantone Motif Doraemon
Tidak hanya itu beberapa perlengkapan kamar juga dikasih diskon gede-gedean contohnya ada Bantal yang sebelumnya seharga sekitar 150ribuan anda cukup menebusnya setelah di diskon dengan harga miring menjadi sekitar 65ribuan saja.

Tentunya ini penghematan luar biasa... dan jarang moms dapatkan...

Melihat diskon yang diberikan oleh merk Pantone ini tentunya sangat menggiurkan betapa tidak potongan yang akan moms dapatkan bisa sampai 93 % dan ini sangat-sangat jarang.

Contohnya Sprei Cantik Dibawah Ini Harga Sebelumnya Sekitar Rp.1600.000,- tetapi kini moms bisa dapatkan dengan harga gilaaa....hanya sekitar Rp. 261.000an saja
Sprei Cantik Dari Pantone

Semua promo tersebut bisa moms dapatkan dengan mudah dan hanya tinggal Klik Pantone  anda bisa dapatkan semua kebutuhan sesuai selera...

Semua kesempatan emas ini ada waktunya dan jangan moms sia-sia kan karena belum tentu ada kesempatan seheboh ini...selamat berbelanja.



0 Comments:

Post a Comment