8:30 AM
Image : Lazada
PC- Bulan Ramadhan sudah datang semua umat muslim menyambutnya dengan suka cita. Berbagai persiapan pun dilakuka demi mencapai tingkat keimanan yang tertinggi dan bulan suci Ramadhan juga dijadikan instrospeksi diri setelah sebelas bulan sebelumnya.

Persiapan memang tidak hanya mental dan niat namun pendukung sarana ibadah pun seperti perlengkapan shalat, gamis dan asesoris baju muslim lainnya ramai diburu terautama kaum hawa yang ingin mempercantik dirinya dari segi penampilan yang tentunya disesuaikan dengan tema Ramadhan.

Seminggu sebelum menjelang masuknya bulan suci Ramadhan kesibukan dipasar-pasar dan pusat grosir seperti Tanah Abang Jakarta sudah terlihat ramai dikunjungi para pembeli yang mayoritas kaum ibu. Dengan berbagai alasan mereka belanja lebih awal, malah ada yang sudah mempersiapkan belanja untuk keperluan lebaran.

Bagi sebagian orang kini belanja lebih mudah dan praktis lewat online tidak perlu berdesak-desakan, panas-panasan atau bermacet ria dijalanan. Memang dengan semakin naiknya trend berbelanja online tentunya banyak dimanfaatkan untuk memberikan servis dan pelayanan serta diskon yang besar bagi para pedagang online tidak ketinggalan Lazada pun menyambut bulan suci Ramadhan menawarkan diskon sampai 70% terutama keperluan-keperluan bagi umat muslim dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Lazada juga memberikan diskon besar-besaran untuk baju muslim bahkan ada harga yang ditawarkan untuk atasan muslim dengan kisaran hanya 30 ribuan saja. Tentunya hal ini sangat membantu bagi anda yang sedang berburu baju muslim dengan kualitas baik namun harga miring, nah Lazada lah tempatnya. 
Image : Lazada

Bagi anda yang tinggal disekitaran Jabodetabek Lazada pun memberikan pelayanan khusus dengan gratis ongkos kirim untuk produk-produk yang mereka tawarkan. Ini tentunya sangat membatu dari segi keuangan selain barang diskon urusan ongkir pun gratis.

Jadi pilihan sekarang ada ditangan anda mau berdesak-desakan, bermacet-macetan atau bisa belanja sambil nonton televisi dan diam dirumah barang datang. Nah sekarang semua serba mudah dan praktis tinggal kita bisa memilih e-comerce mana yang anda percaya. Lazada sendiri merupakan e-comerce yang sudah banyak mendapatkan penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri atas semua pelayanan serta jaminan keamanan bagi konsumen.


0 Comments:

Post a Comment