9:05 PM
Hasil gambar untuk gambar facebook


Dari serangkaian ujicoba beberapa netizen di Amerika terutama menemukan fakta bahwa aplikasi Facebook dan Facebook Messenger menjadi pengaruh terhadap menurunnya performa Android dan mempengaruhi juga terhadap ketahanan baterai dari ponsel android tersebut.

Diberitakan beberapa minggu lalu seorang blogger Android ternama Russel Holly menceritakan pengalamannya dia menghapus aplikasi Facebooknya dan membuka kembali melalui browser, ternyata hasilnya terdapat perbedaan yang cukup signifikan dalam performa ponsel androidnya.


Begitupun dengan netizen lainnya dengan menggunkan perangkat keluaran LG yakni G4 nya mencoba menjalankan 15 aplikasi populer dengan tetap memasang Facebook, setelah itu dia juga mencoba menjalankan aplikasi sebanyak jumlah yang sama tetapi minus facebook hasilnya ada peningkatan sekitar 15% dari performa sebelumnya.


Permasalahan ini pun telah menjadi perhatian khusus pihak Facebook, pada tahun yang lalu petinggi Chris Cox yang menjabat sebagai kepala produksi memerintahkan kepada seluruh karyawannya untuk beralih menggunakan android, hal ini dilakukan supaya para karyawan di facebook juga ikut merasakan apa yang dialami oleh para konsumennya dan sekaligus secepat mungkin mencari jalan keluarnya. Melihat kasus diatas apakah anda juga mengalami kejadian yang sama?, apabila iya coba cari solusi seperti yang dilakukan beberapa netizen tadi dan lihat bagaimana perbedaannya. (dikutif dari berbagai sumber)


0 Comments:

Post a Comment