10:22 AM
Keindahan Hamparan Pulau Raja Ampat


Namanya Terkenal ke Mancanegara

(Portal-Cikancah) - Nama besar Raja Ampat sudah terkenal ke mancanegara, daerah yang berada di wilayah paling timur Indonesia yaitu tepatnya dibawah pemerintahan Papua Barat ini menyimpan sejuta pesona wisata, terutama bawah laut dan pantainya.

Dikelilingi pasir putih dan pantai yang indah, serta biota bawah lautnya yang sangat cantik dihiasi oleh ikan dan terumbu karang terbaik di dunia kawasan Raja Ampat telah menjadi destinasi yang paling diburu oleh traveller. 

Gugusan terumbu karang dan hamparan pulau-pulau kecilnya menajdikan Raja Ampat masuk kedalam 10 Tempat Paling Asyik Untuk Bulan Madu yang paling dicari.

Yang menjadi sangat terkenal adalah penginapan atau Resort yang diberi nama Missol Eco meskipun tempat ini cukup mahal dengan jutaan rupiah semalamnya tetapi akan terbayar lunas dengan fanorama dan keindhan yang dirasakan saat berada di Resort tersebut.

Tempat ini sangat cocok bagi anda yang mau berbulan madu dan jenuh dengan situasi atau tempat-tempat yang berada di pulau Jawa, Meskipun jaraknya cukup jauh tetapi semua itu akan terbayar dengan suguhan pesona alam Raja Ampat yang begitu cantik.




Itulah beberapa gambaran kondisi Raja Ampat yang berhasil menyihir dunia.

0 Comments:

Post a Comment