5:51 PM

(Foto : Twitter)
Bintang muda Indonesia asal klub Surabaya United yakni Evan Dimas Darmono memiliki kesempatan yang baik untuk bisa berkiprah di La Liga bersama klub Espanyol apabila lolos trial selama empat bulan bersama RCD Espanyol.

Evan Dimas dibawa oleh Nine Sports yang memang mempunyai kontrak kerjasama dengan pihak La Liga seperti diungkapkan oleh Arief Wicaksono selaku CEO Nine Sports. Menyangkut pendaan selama Evan berlatih disana Arief mengungkapkan tidak bisa dikasih tahu jumlahnya namun telah terdapat kesepakatan antara Nine Sports dengan pihak La Liga berupa sharing pendanaan secara bersama-sama antara kedua belah pihak.

Evan cukup beruntung karena Tim Nasional Indonesia pernah beruji coba di Spanyol dan ada Talent Scouting disana yang terpikat dengan teknik yang dimiliki oleh Evan Dimas, peluang itu direspon positif oleh pihak Nine Sports untuk melakukan kerjasama dan mengirimkan Evan ke Spanyol.

Nine Sports berharap Evan bisa memanfaatkan peluang yang sangat langka ini supaya bisa memikat tim pelatih, dan bisa menarik perhatian para pelatih dari klub Espanyol B atau bahkan tidak menutup kemungkinan Espanyol A pun bisa saja mengontrak seorang Evan Dimas, Ujar Arief. Semoga ini menjadi awal yang baik dan memberi inspirasi bagi para pemain-pemain muda berbakat Indonesia kedepannya.

0 Comments:

Post a Comment